potho_foto

Senin, 21 Maret 2011

TENTANG HIDIPKU

Asalammualaikum wbt, Betapa aku tak menyadari klo selama ini aku sudah berusia kpala 3, tapi mengapa sampai saat ini hidupku masih terlena didalam kesendiria, walau terlena didalam kesendirian bukan aku tidak memikirka untuk mencari pendamping hidup aku. Tapi apalah daya Tuhan belum meridhoi untuk mempertemuka dn mempersatuka, Semua itu ku terima dengan sabar walau terkadang hati ini merasa lelah menhadapi semua ini, Kadang aku bertanya pada diriku sendiri apaka hiduku akan selalu begini, terkadang aku berkata oh munkin ini takdirku Alloh maha tau munkin dibalik semua ini ada hikmahnya. mungkin selama hidup aku kurang beruntung dikarenaka aku kurang bersyukur dan bersujud, Ya Alloh ampuni segala kesalahan dan dosaku yang telah khilaf  dan mengabaikan perintahmu sesungguhnya enkau maha pemaaf, kuatkanla Iman dan islamku agar aku bisa menjalankan perintamu yang ikhlas dan khusu......Aminnn Ya Robal Alaminnnn..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar