potho_foto

Jumat, 20 Mei 2011

berawal mula terjadi

berawal dri salah sambung bercumunikasi menjadi berlanjut menjadi persodaraan, awal mula aku ga percaya apa yg dikatakan dirinya, setelah beberapa hari dan terus menerur berhubung, yg akhirnya sedikit demi sedikin mulai merasa percaya hingga akhirnya bertemu, semula aku ga percanya klo ini bisa terjadi, kadang aku merasa bermimpi, memang ku akui di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin, semuanya mungkin, seperti yg aku alami, tapi aku ga tau mengapa ini terlalu cepat dan mudah, yg seharusnya tidak terjadi malah terjadi, terkadang aku merasa bingung sendiri memikirkan bagaimana untuk melanjukan kedepannya, perasaan senang , takut selallu  menghantui setiap hari dalam fikiranku, aku sadar mungkin ini karena kebodohanku yg terlallu menuruti kata hati, bertindak tp tidak di fikirkan dahulu, sampai akhirya aku dibuat tak berdanya.................???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar